Sunday, June 29, 2008

Touring Indramayu

touring perdana neh ke indramayu bareng temen - temen dari S2W region bandung. pertama sih udah kagak percaya diri pastinya, coz liat keadaan motor gua yang udah tua dan tidak bertenaga.
tapi gua tetep yakin aja deh pasti bisa sampe di indramayu...

akhirnya sekitar jam 4 pagi kita berangkat start point cartoon net di jalan suci. pertama sih masi pede2 aja, setelah lewat jatinangor mulai dah rasa pede nya ilang, karena takut di tinggalin ma yang lainnya....

melewati cadas pangeran masi nempel di belakang teman yang lain.lewati sumedang mulai dah rada ketinggal walaupun jaraknya ga jauh banget... tapi tetep aja kasianma motor gua, kayanya dia ngerasa kepaksa...biasanya gua pake pelan nah sekarang gua geber terus...

tapi sekarang yakin ma motor gua bakalan mampu melewati segala rintangan karena gua ma motor gua dah menyatu jiwanya....

3 comments:

TeTo's Admin said...

kamana atuh "nyatu ma motor"

Quis_ut_Deus said...

jadi kapan touring lageh...kli ini mah ga akan 1,5 m lageh dech

kiwids said...

yah klo tidak menyatu dengan motor, gua ga yakin bisa nyampe ke indramayu