Tuesday, May 13, 2008

Ada sms santet?? (2)

belum ada berapa hari gua dapat berita itu dari email gua, ade gua ngasi tau lagi lewat sms yang hampir sama isinya kaya gitu. yang gua bingung katanya ada yang sampai meninggal gara2 buka sms itu dan baca sms itu...(katanya).
tapi gua tau percis itu bener atau ga nya gua ga bisa langsung percaya gitu aja masalahnya gua juga pake itu kartu axis.
nah kemaren gua balik kuliah gua liad lagi di tv ada juga berita kaya gitu, katanya itu cuma orang jail aja, iseng ga ada kerjaan sms kaya gitu. tapi pas gua main ke saudara gua, katanya da buktinya klo ada orang yang kesurupan abis baca tuh sms...
yah mungkin sekarang balik lagi ma yang baca ini berita mau percaya silahkan, atau ga mau percaya juga gapapa. itu adalah semua orang untuk percaya atau tidak...

No comments: