Friday, April 25, 2008

Bingung mau kemana??

Perasaan dari kemaren gua merasa bingung mau bikin apa yah ntar TA gua???
smepat jadi bahan pemikiran gua selama ini, coz dah ga lama lagi gua masuk ke tingkat 3.

nah setelah gua liat dari angk2 sebelumnya, rata2 mereka mebuat jaringan komputer yang sangat ribet. apalagi saat ini gua lagi praktek jaringan komputer gunain linux RED HAT 5. ah shitttt.........

pusing amad ternyata bikin jaringan pake linux, jangankan linux pake windows 2000 server aja dah ribet, waktu aja pas mo UTS gua seharian ma kelompok gua buat jaringan dengan windows 2000 server. dah beres seharian setting tuh windows 2000 server, gua dah yakin neh bakalan berhasil pada prakteknya besok.

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaa......................................
ternyata eh ternyata apa yang terjadi?????pada saat praktek setting pertama berhasil, tapi....
settingan untuk bikin DNS, WEB ma FTP gagal............. dah semalaman setting tuh komputer biar bisa di pake buat besok ternyata hanya bisa buat setting DHCP doank, untuk yang lainnya ga bisa. itu pake windows 2000, palagi pake linux????

itu yang bikin gua merasa bingung, klo bikin alat otomatis harus bikin robot dan sejenisnya...
yah sudah lah gua jalanin aja dulu...mungkin ntar ditengah jalan ada ide yang muncul lagi...

1 comment:

Quis_ut_Deus said...

udah bikin buku jaringan aja wied....
gampang khan ???
scra u anak tekkomp, masa kyak gitu ngga bisa ???